Pages - Menu

Senin, 22 Juni 2020

Let's play FIRE EMBLEM WARIORR INDONESIA (review + diary gaming)

Pendahuluan
Hi, Readers!.... jumpa lagi bersama Mimin!
Kali ini Mimin mau nge-post tentang game nich.... tentunya dengan game2 yang Mimin suka ya hehehe😁.

Btw on the way Mimin waktu pertama kali main video game itu.. yang playstation(PS) 1, itu juga punya kakak Mimin wkwkwk. Maklum Mimin waktu itu masih kecil banget jadi kagak tau PS itu apaan, jadi tiap kakak Mimin pulang sekolah Mimin waktu itu cuma nonton doang. Kadang-kadang nih Readers ya... dulu waktu kecil Mimin suka minta kakak Mimin main game cuma buat Mimin nonton doang(soalnya Mimin kecil ngga jago maen game sih.... AWKWKWK).

Dulu game favorit Mimin itu game Harvestmoon Back to Nature dari Natsume), lalu video game yang Mimin tahu itu seperti Pokemon, Mario, Zelda, Crash Bandicoom, ada Toy Story, Metroid, Yah... pokoknya banyak deh... apalagi sekarang Mimin mulai tertarik lagi sama main game (tapi ngga terus-terusan ye.. Mimin kan dah gede hehehe 😚).

Back to topic, 
Mimin disini mau buat beberapa judul postingan tentang review dan ekspektasi Mimin mengenai beberapa game juga pengalaman Mimin tentang game, walau ngga banyak di consol ya... soalnya Mimin cuma baru punya 1 game, paling2 rata2 di Playstore :,3.

TAPI TENANG, MIMIN ADA SOLUSINYA. Karena Mimin suka nonton + ngulik2 info, Mimin akan kasih jawabannya. Dengan syarat kagak banyak2 konten, ntar dikira spoiler lagi hehehe ☺️.

Maka dari itu Mimin lebih ke Orientasi ke bagaimana pandangan Mimin ke VIDEO GAME.
SO LANGSUNG AJA, CHECK IT OUT IN THE NEXT BLOG!!!!

To be Continue......
Bersambung...
.
☆🧡🎮🎮🧡☆

FE:W
(FIRE EMBLEM WARIORR)

Menurut Mimin.....

Character AI
Ada beberapa blog review mengenai sistem bot AI di FIRE EMBLEM yang satu ini tuh sedikit bodoh, menurut Mimin...

Sebenarnya mereka ngga bodoh, mereka cuma menunggu perintah dan jika ingin mereka berguna ada 2 type yang disediakan yaitu attack dan guard,
Dan dimana sistem guard sendiri adalah menjaga benteng pertahanan atau menjaga pemain utama, ini seperti mengajarkan kita arti royalti sebenarnya dan gw ngga masalah kalau mereka atau AI ini berbuat sesuka mereka, namun tetep gw comand buat alasan lain seperti berjaga2 untuk taktik selanjutnya. Hal ini juga mengajarkanku buat sebagai pemimpin dan memberikan kepercayaan adalah tanggung jawab besar.

Di Fire emblem ini gw juga merasa ada achivement tersendiri saat bond mereka pada naik level, sangat menyenangkan mereka bisa akur.

Walau khawatir tapi aku sangat senang suara2 mereka, ya walau kadang Fredik suka ngasih tahu kalau ada musuh yang kelewatan. Disitu gw ngerasa harus sesuai jalur dan banyak juga peringatan2 untuk segera cepat, ini juga sangat berguna bwt gw buat nyelesain game. Jadinya gw maen satu kali berasa cepet banget sumpah T□T.

Untuk grafik sangat bagus, lebih bagus dari seri2 FE sebelumnya dan hampir setara grafiknya dengan FE three house. Ya walau kekurangannya gw ngga bisa ke camp TT pengen ngerasain bebas dikit gitu lo... tapi entah mungkin karena alurnya yang berasa padat, jadi kita ngga bisa ngenikmatin secara damai(?) Dan di seri ini gw ngerasa lebih ke taktik dan live action or take action sama ni game.

Kembali ke AI lagi, mungkin ada sedikit masalah kalo lo mau maen sama ni game cuma ngerebutin satu musuh. Kenapa? Why gitu? Mungkin karena AI nya takut kesabet pedang kita kali ya hehehe, tapi untuk fitur ini sebenarnya ada buat co-op buat AI nya sendiri. But... well, sampe sekarang gw masih bingung sebenernya bisa dipake atau ngga dan ya, AI ngga bisa diperintah buat ngehancurin outpass dan prajurit diluar misi. Satu tambahan lagi, gw ngga tahu ini beneran atau kagak, tapi kayaknya AI ngga ngambil item2nya deh :/ hmm.... bisa gawat ini kalo yang pengen ngambil item banyak wkwkwk,

Maka dari itu, gw akhir2 ini suka farming buat ngumpulin bahan dan sekedar ningkatin level pemain.^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar