Pages - Menu

Selasa, 21 Juli 2020

Coding : the entire life



Ye... akhirnya gw ngebuat story ( :y ), jangan ganti channel ye, story gw bakal gw edit-editin. Gw males kalo naro disitus app, kalo kalian pengen copas ide gpp, tapi harus cantumin referensi dan jangan sama persis sama story ane ye... hehehe jangan tersinggung bro :y. Peace~
*gambar ngambil dr pinterest 



#the story about Rapsoul
Cerita ini bukan cerita memgenai anak rap, tapi lebih fokus kepada anak2 punk grunge yg lagi hype dengan tokoh utama peŕempuan yang tidak sabar merasakan nikmatnya berkeliling dunia atau lebih tepatnya ia sedang dalam misi perjalan mencari sang kaka yang hilang 12 tahun yang lalu.
Yuki si gadis hype dengan dadanan serba hitam memiliki suara vokal yang sangat bagus walau ia menutupinya dengan dadanan yang sangar.
Bersama teman2nya Yuki berkelana memulai perjalanannya dari mulai mengalahkan musisi lokal yang sangat terkenal di kawasan tempat tinggalnya.
Tak tanggung2 Yuki mengeluarkan suara emasnya dan mengalahkan telak sang pemimpin band tersebut.
Langkah selanjutnya yang dilakukan yuki adalah pamitan dengan orang tua asuh nya, yaitu paman dan bibinya yang kebetulan akan honeymoon selama sebulan penuh.
Perjalanan pun dimulai, akankah Yuki akan bertemu sang kaka. Apakah Yuki akan bisa melalui masa2 peralihan remajanya.
Simak kisah seru Yuki dan teman2nya juga perjalanan cinta yang menyedihkan Yuki.
.
Yuki's relationship
Yuki sebenarnya punya mantan kekasih, lalu diceritakan sang mantan ingin balikan lagi sama Yuki. Tapi Yuki yang sudah patah hati tidak bisa kembali lagi ke sang mantan.
Disatu sisi sang mantan yang mulai agresif membuat Yuki tidak tahan dan ingin segera menghabisinya, tapi beruntung Yuki mempunyai rekan2 yang melindunginya.
Tapi mengapa tidak, ada salah satu personel yang menyukai Yuki. Namun disisi lain ia tidak ingin Yuki tahu, ia takut Yuki akan sakit hati lagi jika merasakan cinta lagi. Sebagai gantinya ia akan melindungi Yuki layaknya keluarga hingga Yuki bertemu dengan kakaknya, juga ia tidak bisa pergi sendiri karena ia sendiri tidak memiliki siapa2 kecuali grup band yang Yuki buat ini. Menurutnya, Yuki adalah satu2nya orang yang membuatnya merasakan apa yang dinamakan keluarga.
.
Perjalanan Yuki untuk mencari sang kaka tidaklah mudah, ia harus lintas negara yang sedang perang, melewati perbatasan kota ujung yang sepi, jalan tikus menuju kota cahaya yang sebenarnya adalah kota bawah tanah bekas pertambangan yang dialih fungsikan menjadi tempat judi terkemuka, memasuki pelabuhan badai dan menghadapi kenyataan bahwa sang kakak tidak ingin bertemu dengannya.
Tapi Yuki tidak berputus asa, karena tujuannya ingin mengetahui maksud kakak nya 12 tahun yang lalu telah meninggalkannya.
Yuki tidak main2, alih2 mengejar sang kaka, Yuki masuk keanggotaan sang kaka yang lama. Dan menemukan fakta bahwa kakaknya telah menjual dirinya kepada kubu musuh yakni musang merah.
Yuki dan teman2nya menggali lebih dalam kisah sang kakak, dan Yuki bermaksud mengejar sang kakaknya. Namun, niatnya dihadang oleh teman2nya, bukan tidak mau memutus hubungan Yuki dan kakaknya. Namun, teman2nya ingin agar Yuki tidak seperti kakaknya.
.
Akhirnya sementara sang kakak berada jauh dari pandangannya, Yuki dan kawan2 tinggal dan mendapatkan misi yang beragam, juga mendapat cerita yang beragam disetiap karakternya.
.
Akankah Yuki bisa menjemput kakaknya secara terpaksa atau tidak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar